PERKARA SENGKETA LAHAN ANTARA PT DSI VERSUS PT KD

Khawatir Tour de Siak Terganggu, Pemkab Minta Pengadilan Tunda Constatering dan Eksekusi Lahan 

Di Baca : 1357 Kali
Tour de Siak di Kabupaten Siak, Riau beberapa tahun lalu sukses digelar. Awal Desember 2022 ini kembali akan dilaksanakan.

“Rencana eksekusi kita dengar hari Senin, dan sangat dekat dengan kedatangan tim-tim balap dari dalam dan luar negeri. Sudah ada informasinya bahwa akan ada pemblokiran jalan. Kalau bisa ditundalah dulu eksekusi itu,” kata dia. 

Sekda mengungkapkan jika PN Siak tidak bisa menunda eksekusi pihaknya meminta agar pelaksanaan tidak mengganggu keamanan, kenyamanan dan ketertiban di Siak ini. Sebab Siak ini terkenal sangat kondusif dan aman, sehingga ia tidak mau imej itu dirusak gara-gara adanya eksekusi lahan. 

“Ini juga saran dari pihak kepolisian. Mengenai hal ini kami juga terus melakukan negosiasi-negosiasi agar keamanan masyarakat tidak terganggu yang merembet ke persiapan Tour de Siak,” kata dia.

Ia juga menggarisbawahi tidak ingin diseret-seret dalam sengketa lahan antara PT Duta Swakarya Indah dengan PT Karya Dayun. Pada prinsipnya Pemkab Siak tidak ingin iven tahunannya rusak gara-gara protes eksekusi lahan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar